Super Junior “Sexy, free dan Single” video musik dirilis dan hanya dalam satu hari menerima 2.000.000 penonton yang mengesankan. Sekarang di hari ketiga itu dirilis telah mencapai 3.111.800 pandangan.
Kelompok ini membuktikan popularitas mereka di seluruh dunia karena mereka bercat hijau dunia Di You Tube itu. (the globe green. On You Tube that is.)
Judul lagu album keenam mereka, “Sexy, Free dan Single itu” video musik yang diupload ke YouTube pada 3 Juli dan sejak itu telah melampaui 2 juta hits di situs video.
Sebuah peta mengungkapkan jumlah pandangan Tabung di setiap negara setelah hanya sehari dipenuhi dengan hijau tua. Dalam pers conference Leetuek berkomentar, “Pada akhir tahun video musik akan merekam lebih dari 50 juta hits,” sepertinya sekarang bahwa pemimpin tidak bercanda tapi kata-katanya memang benar.
Fenomena ini tidak sepenuhnya baru sebagai Super Junior memiliki tradisi dominasi di You Tube. Di Korea “You Tube K-Pop Awards” dimulai pada November tahun lalu. Super Junior hit “Mr simple “dianugerahi tempat pertama untuk” Music Video dengan Views Kebanyakan “seperti yang telah dilihat melalui 26 juta kali menakjubkan. Video musik untuk “Mr simple “berhasil melampaui 4 juta pemandangan rentang hari ke empat
Super Junior telah siaran pertama mereka menandakan awal kegiatan comeback mereka dengan penampilan mereka pada “MNET di M! Countdown. “
Source : soompo.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar